5 Cara Jaga Hubungan Suami Istri Tetap Mesra

shares |

Setiap orang pastinya menginginkan pernikahan satu kali untuk selamanya. Namun, terkadang kenyataan tidak seperti apa yang kita inginkan. Sebenarnya hal tersebut kembali lagi pada kita apakah mau berusaha atau tidak. Ada 5 cara agar hubungan suami istri tetap mesra yang bisa dilakukan agar pernikahan senantiasa harmonis dan jauh dari kata perpecahan.
5 Cara Jaga Hubungan Suami Istri Tetap Mesra
Berikut ini adalah 5 cara agar suami tetap sayang dan cinta sama istri:
1. Tidak pernah berhenti kencan
Bagi anak muda, kencan adalah suatu hal yang sangat ditunggu-tunggu karena mereka akan bertemu dan berdua dengan kekasih hati mereka. Namun, ternyata kencan tidak hanya berguna bagi mereka yang sedang berpacaran atau biasanya kaum muda. seseorang yang telah menikah pun masih membutuhkan kencan untuk menjaga rasa cinta masing-masing. Pernikahan dan sudah memiliki anak seharusnya tidak menghalangi pasangan untuk tetap melakukan kencan. Hal ini sesuai dengan survei yang telah dilakukan pada 100.000 orang. Hasil survei mengatakan bahwa 88 persen pasangan merasa senang ketika mereka pergi kencan. Selain itu, Lada Schwartz, PhD (profesor sosiologi di Seattle) mengungkapkan bahwa kencan merupakan kesempatan agar tetap jatuh cinta.
2. Memiliki waktu kencan
Setiap orang memiliki pekerjaan masing-masing. Namun, jangan sampai kesibukan bekerja menghabiskan seluruh waktu. Hal ini dikarenakan, dalam pernikahan dibutuhkan waktu khusus untuk kencan. Menjadwalkan hubungan suami istri adalah salah satu hal yang harus dilakukan karena mencoba posisi bercinta yang baru dapat meningkatkan gairah dan kebahagiaan dalam diri pasangan. Inilah tips mesra dengan suami yang bisa dilakukan agar cinta tidak luntur seiring dengan bertambahnya usia pernikahan.
3. Merawat tubuh masing-masing
Suatu penelitian membuktikan bahwa kesehatan berpengaruh terhadap stamina diranjang ataupun sebaliknya. Ketika seorang laki-laki mengalami orga*me dua kali dalam seminggu maka ia dapat hidup lebih lama. Selain itu, diet mediterranean mengurangi resiko diabetes tipe 2 dan disfungsi sek*ual pada wanita. Salah satu hal yang penting bagi kesehatan adalah olahraga. Apabila kita olahraga secara teratur maka kesehatan jantung akan meningkat, endorfin akan terlepas, kadar hormon stres kostisol menjadi turun, testosteron meningkat.
4. Dapatkan citra emosional melalui saling tidak berbusana
Pernikahan berarti menghalalkan yang haram. Apabila sepasang kekasih sudah sah menjadi suami istri berarti diri mereka telah dimiliki oleh pasangan juga. Oleh karena itu, tidak ada masalah lagi jika mereka membicarakan se*s dalam keseharian karena menurut Ian Kerner, PhD. seorang konselor sek*ual dari New York City mengatakan bahwa se*s berhubungan dengan gairah dan menyenangkan. Setiap lekuk tubuh dari pasangan sudah halal untuk dilihat ataupun disentuh sehingga saling tidak berbusana saat melakukan hubungan suami istri akan meningkatkan kemesraan satu sama lain sesuai hubungan suami istri dalam Islam.
5. Tidak malu memperlihatkan “milik” Anda
Memikirkan pikiran orang lain terhadap kita akan membuat kita tidak nyaman. Hal inilah yang juga terjadi pada pasangan. Apabila salah satu pasangan merasa khawatir tentang apa yang dipikirkan pasangan lain atas tubuhnya, maka ia tidak akan bisa menimati. Jangan hanya berbicara tentang perut buncit atau ukuran payudara karena hal itu akan mempengaruhi mood seorang wanita sehingga buatlah mood sebaik mungkin untuk menikmatinya. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa wanita yang lebih baik moodnya memiliki kemungkinan 61 kali lebih puas daripada wanita yang sibuk dengan mood buruknya.
Demikian 5 cara jaga hubungan suami istri tetap mesra di dalam pernikahan, coba praktekkan tips-tips di atas agar pernikahan Anda tetap langgeng sampai kakek nenek. (kumpulanmisteri.com)

Related Posts