Mengharukan! Mahar Pernikahan Pasangan ini Hanya Segelas Air Minum

shares |




Sebuah foto tentang pernikahan menjadi viral sejak akhir Maret 2016 silam. Foto yang menyebar lewat postingan di Facebook itu mengabarkan bahwa ada pasangan pernikahan dengan mahar segelas air putih.
Adalah Purwanto yang mengupload foto tersebut di akun Facebook miliknya. Foto tersebut diupload pada tanggal 24 Maret 2016 silam. Dalam keterangannya, Purwanto menuliskan nama dari kedua mempelai tersebut adalah Hari dan Rohani. 
"Prnikhan hari & rohani dngn mahar segelas air minum. Langsung dminum mharnya... Semoga mnjdi kluarga yg bhgia," tulis Purwanto dalam akunnya.
Foto tersebut sudah dibagikan sebanyak 1500 kali hingga hari ini. Banyak sekali yang tertarik memberikan komentar. Kebanyakan menyebutkan bahwa itu adala Mahar yang unik. Namun ada juga beberapa yang memujinya, seperti Mashita Hayuni yang menyarankan banyak pasangan meniru Hari dan Rohani.
"Subhanallah....semoga banyak yg meniru... Karna sesungguhnya kebahagiaan bukan disaat mewah nya pesta pernikahan....Tapi setelah pernikahan," kometar Mashita.
Karena banyak yang menanyakan kebenarannya, Purwanto menjelaskan bahwa yang menikah merupakan penyuluh agama honorer. Pernikahan dilaksanakn di Masjid Alfalah kampung Pea Jambu hari Kamis tanggal 24 maret 2016.
Semoga Allah swt menyempurnakan kebahagiaan Hari dan Rohani dan menjadikan pernikahan mereka sebagai ibadah kepada-Nya. Amin.

Related Posts