Baca Doa Ini Agar Suami Setia Dan Terhindar Dari Perselingkuhan

shares |

Istri mana yang tidak ingin memiliki hubungan rumah tangga yang tentram? Setiap wanita selalu mendambakan hal baik yang terjadi didalam rumah tangga nya. Istri sholehah tidak akan pernah berhenti untuk mendo’akan suami nya agar tetap setia dan selalu mencintainya sampai akhir hayatnya. Memang seperti yang kita ketahui bahwa membangun rumah tangga bukanlah perkara yang mudah.
Dibutuhkan rasa saling percaya dan yang paling penting tiangnya adalah agama. Jika seseorang sudah menjalin hubungan rumah tangga karena Allah, maka Isyaallah rumah tangga akan bahagia dan tentram. Tapi jika dipikir kehidupan didunia adalah tempat godaan yang paling besar yang harus dihadapi. Tidak mungkin orang yang membangun rumah tangga tidak akan melewati ujian didalamnya.

Pasti akan terjadi sesuatu hal yang mungkin akan membuat hubungan rumah tangga menjadi retak. Biasanya hal ini disebabkan oleh perselingkuhan, memang ujian didalam rumah tangga yang terbesar adalah menolak godaan perselingkuhan. Tapi untuk mewaspadai hal ini anda bisa selalu mendekatkan diri kepada Allah dan selalu melafaskan do’a-do’a yang mungkin bisa menjauhkan dari segala godaan-godaan tersebut.

Nah untuk membuat kehidupan rumah tangga tentram dan membuat suami setia, anda bisa bacakan do’a ini setiap sehabis sholat fardhu. Mohon pada Allah untuk menentramkan dan suami setia, melindungi dari segala godaan perselingkuhan. Yuk simak bacaan do’a berikut ini:

 Do’a yang pertama,

"Walqoytu a'laika mahabbatam minii wa litusna'a 'alaa 'aini"
(Aku telah memberikan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku).

Selain do’a diatas, anda juga bisa membaca do’a dari Surah Ali Imran ayat 31. Yang berlafaskan :

"Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim"

(Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang). (QS Al-Imran : 31)

Dengan mebaca do’a-do’a tersebut suami and aakan terlindungi dari godaan wanita lain sehingga suami anda tetap mencintai anda dan hubungan rumah tangga pun akan tentram tanpa gangguan.

Itulah bacaan do’a yang harus diamalkan para istri untuk suami. Serahkan semua kehidupan kepada Allah. Yang terpenting teruslah berdo’a untuk mendapatkan Ridho-Nya. segala sesuatu yang ada didunia ini hanya milikNya. Buat para istri jangan lupa amalkan bacaan ini ya, semoga memiliki rumah tangga yang tentram dan harmonis. semoga bermanfaat.



Related Posts