Buat Seseorang Yang Aku Cintai, Selamat Menikah! Maaf Ga Bisa Dateng Di Hari Kebahagiaanmu

Semua orang bilang cinta cinta cinta apa sih cinta itu ? Menurut gue sih cinta itu berasal dari 100 asmaul husna Tuhan. Asmaul husna Tuhan itu sebenarnya ada 100 kenapa menjadi 99 ? Karena Allah tidak ingin makhluknya tak memiliki cinta. cukup 1 asmaul husna ini saja Allah turunkan ke bumi agar semua makhluk di muka bumi ini bisa saling mencintai dan menyayangi.

Buat Seseorang Yang Aku Cintai, Selamat Menikah! Maaf Ga Bisa Dateng Di Hari Kebahagiaanmu


Ngomongin soal cinta, cinta itu memang anugerah dari Tuhan, kita dilahirkan ke dunia fana ini tak bisa dipisahkan dari yang namanya Cinta tapi ada yang lebih luhur lagi kedudukannya daripada cinta yaitu ikhlas.

Simple sih katanya tapi menjalankannya susah, menurut gue ikhlas itu mampu melepaskan orang yang sangat kita cintai semata-mata hanya untuk kebahagiaannya, membiarkan dia pergi untuk menikah dengan orang lain mungkin diawal akan berasa sangat sedih pilu patah sobek hancur berkeping-keping bahkan bisa nangis bombay seperti nonton serial drama korea namun semuanya itu cuma sementara, lebih baik kita kehilangan seseorang yang kita cintai sementara, daripada dia hilang di bumi ini untuk selamanya.

Buat seseorang yg aku cintai disana, selamat menikah! Maaf ga bisa dateng di hari kebahagiaanmu karena aku ga mau ingkar janji dengan Tuhan (bernazar untuk kebahagiaanmu ini) dan aku tidak ingin kamu melihat kepedihanku sehingga kamu ikut meneteskan air mata di hari bahagiamu. 

As long as you know that I never hate you. Good bye


Penulis : R.F.
Banking, Travel, Health, beauty, Agribusiness, Internet, computers, Technology, Fashion and beauty, automotive, machinery, Housing, Insurance, Loans, Mortgage, Attorney, Credit, Lawyer, Donate, Degree, Hosting, Claim, Conference Call, Trading, Software, Recovery, Transfer, Gas/Electricity, Classes, Rehab, Treatment, Cord Blood
Back To Top