Cowok Kamu Harus Lebih Peka, Ketika Pacarmu Bilang i Miss You Bisa Jadi Dia Ngajak Kamu Ketemuan

shares |

Cowok kamu harus lebih peka kalau cewekmu ngomong i miss you. Apalagi kalau dia melanjutkannya dengan kapan bisa ketemuan ya?, itu sudah kode keras kalau sebenarnya dia pengen banget ketemuan sama kamu. Hanya saja dia terlalu malu untuk mengajakmu duluan untuk bertemu, menentukan tempat dan waktu yang pas untuk bertemu.

Cowok Kamu Harus Lebih Peka, Ketika Pacarmu Bilang i Miss You Bisa Jadi Dia Ngajak Kamu Ketemuan


Sebagai cowok seharusnya lebih memahami perasaan perempuan yang lebih sensitif dan rentan akan rasa rindu. Jangan sampai di cap cowok yang kurang peka terhadap perasaan wanita. karena wanita memang begitu adanya.

Tidak harus bertemu di tempat yang mewah dan romantis, cukup datang ke rumah dengan membawa se-tangkai bunga. Sudah lebih dari cukup untuk mengobati rasa rindu yang kian hari kian meradang. Apalagi kalau kau sempatkan waktu mampir di toko perhiasan untuk membeli cincint pertunangan. Hehehe #JanganDianggapBecanda :D

Ada banyak hal yang ingin aku ceritakan dengan memandang penuh wajahmu secara langsung. Ada kata yang hanya bisa keluar jika kau ada di hadapanku. ( Baca: Semacam Tidak Memiliki Tapi Takut Kehilangan, Merasakan Cemburu Walau Tidak Memiliki Status )
Aku hanya rinduTidak cukup bagiku mendengar suara dan memandang wajahmu dari layar smart phone kuAku ingin meraba wajahmu, agar aku yakin kau adalah nyata bagikuAku ingin melihat matamu, adakah aku dalam hatimuSekali lagi aku hanya rindu.Cepatlah pulang, karena aku sudah menunggu bersama rindu

Related Posts