“Dinda“ Abang Memang Tidak Bisa Menjamin Surga, Tapi Abang Tidak Pernah Ridho Kau Berjalan Ke Neraka

shares |

Dinda kau tau tugas seorang imam tidaklah mudah. kau pun tau tangismu dan bahagiamu adalah tanggung jawab ku. abanglah orang pertama yang akan di minta pertanggungjawaban atas salahmu, abanglah orang pertama bangga akan takwamu. Karena abang sudah berjanji dihadapan Allah dan orangtua mu, bahwa kau sepenuhnya tanggung jawab ku.

“Dinda“ Abang Memang Tidak Bisa Menjamin Surga, Tapi Abang Tidak Pernah Ridho Kau Berjalan Ke Neraka


“dinda“ abang memang tidak bisa menjamin surga, tapi abang tidak pernah ridho kau berjalan ke neraka walau hanya selangkah. Bantulah Abang untuk bersama-sama melangkah ke surga-Nya. Dampingi abang untuk membuat surga di rumah kecil kita yang penuh Cinta dan Takwa kepada-Nya.

Ingatkan jika abang terlalu sibuk dengan dunia dan melalaikan akhirat. Tegur abang jika lupa memberikan hak-hak yang seharusnya kau dapatkan. Dan dampingi abang pada saat abang terpuruk dalam hidup. Karena kau tau? Sekuat apa pun seorang pria, akan kalah tanpa ada seorang pendamping yang menguatkan.

Akan ada masa sulit di depan sana, tapi abang yakinkan bahwa bahagia itu akan selalu abang ciptakan untuk mu. akan ada banyak godaan yang berusaha misahkan kita, tapi yakinlah abang selalu mencintaimu karena Allah. akan ada saat dimana kita merasakan beratnya kehidupan, tapi yakinlah surga itu sangat mahal dan butuh pengorbanan besar untuk bisa ada di dalamnya.

Bersama mu “ Dinda “ ,abang tau tempat kemana harus pulang, saat dunia menghilangkan semua tujuan dalam hidup. Bersma mu “ Dinda “, Abang tau apa yang harus diperjuangkan, saat dunia menghianati dengan liciknya. Bersma mu “ Dinda “, Abang menjadi seorang muslim yang sempurna dan usahaku akan menjadi Ibadah saat bersamamu.


Semoga jalan cinta ini menjadi salah satu alasan pintu surga terbuka. Semoga cinta kita berdua akan abadi dalam iman dan melahirkan generasi-genarasi penerus yang rela berjuang demi Agama, Bangsa, dan kehormatan Keluarganya. Karena kisah cinta kita tidak harus tertulis dalam syair cinta romatis, cukup kita yang tau bertapa indahnya saling mencitai karena Allah.

Related Posts