Untukmu Yang Pemberani, Mencuri Hati Lewat Doa Pada Ilahi

shares |

Pemberani bukan lah seseorang yang terang-terangan mengutarakan isi hatinya di depan umum. Atau memberikan hadiah istimewa agar maksud hatinya tersampaikan. Tanpa memiiki tanggung jawab membawa maksud baiknya dalam suatu ikatan yang baik.



Untukmu yang pemberani, mencuri hati lewat doa pada Ilahi. Romantis ini takkan mudah terganti. Tetaplah di sana meski meski harus sembunyi, karena hati ini akan mengerti.

Tidak ada yang bisa mebodohi hati. meski mata ini tidak pernah saling metap tapi yakinlah hati akan mengerti siapa yang senantiasa menyimpan namanya dalam setiap panjatan Doa. Karena hati sepenuhnya kuasa ilahi, yang akan tetap murni walau dunia besusah payah untuk mengotori.

Hati ini yang megizinkan siapa saja yang bisa singgah, tapi ridho Allah yang memberikan penguatan kalau kita berada dalam cinta yang benar. Jangan pernah kau utarakan cinta, kalau seandainya hanya sebagai jalan pengotor hati tanpa ada maksud untuk serius.


Biarlah hati ini tetap terisi dengan dzikir dan menunggu adalah lebih baik dariku daripada bersama tapi saling menyakiti. Kita gantungkan hati kita kepada sang pemilik hati, semoga dipersatukan dalam suatu ikatan sakral yang suci

Related Posts