Aku Dan Kamu, Butuh Doa Dan Ikhtiar Untuk Menjadi Kita

shares |

tidak hanya sekedar berharap tanpa bisa berbuat apa-apa. Karena dengan hanya mengagumi dari jauh tidak akan membuat dia jatuh cinta dan lantas menjadi milik mu. kisah cinta tidak akan semudah itu. Tidak akan semanis drama korea yang banyak orang berharap memiliki kisah yang sama.



Aku dan kamu, butuh doa dan ikhtiar untuk menjadi kita. Karena hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha dalam kerja keras dan doa yang penuh harap. Ingatlah potensi sebagai manusia yang Tuhan anugrahkan kepadamu. Dan jangan sampai lupa ada kekuatan yang mengatur segalanya di alam semesta. Buatlah tuhan malu dengan usaha kita, dan memberikan apa yang kita harapkan lewat bait-bait doa.

Tidak mungkin aku mengenalmu, jika datang ke rumah pun kau malu apalagi takut. Mana mungkin aku merasakan apa yang kau rasakan, jika dalam doa pun tidak pernah kau panjatkan. Dan bagaimana kita bisa bersama jika tidak ada kemampuan untuk memulai.

Jangan pernah takut untuk menghadapi masa depan yang penu dengan ketidak pastian. Selama kita masih memiliki harapan dalam doa dan kerja keras semangat muda. karena meragukan rizki yang Allah berikan merupakan suatu penghinaan akan dzat yang maha memiliki.

Baca Juga : 

Kenapa Allah Ciptakan Jarak, Karena Doa Itu Mendekatkan

Meski sekarang kita tidak bersama, semoga hati kita saling terhubung dengan izin-Nya. Meski sekarang kita berada dalam posisi serba kekurangan, semoga dengan ridho dan keyakinan dalam berusaha dapat melapangkan rizki dari-Nya.

Ketika doa dan ikhtiar kita menjadi satu kesatuan. Semoga mimpi kita untuk bersama menjadi kenyataan. Saat perpisahan kita sekarang mejadi keyakinan atas upaya menghindari larangan-Nya akan menjadi saksi keseriusan sebuah hubungan berbalut keyakinan. Hati dan cinta ku hanya satu, akan ku jaga sampai waktunya kita dipersatukan. Dan jangan khawatir akan suatu kehilangan, karena jodoh yang sesungguhnya tidak akan lepas walau banyak rintangan.

Baca Juga : 

Jatuh Cinta Tak Pernah Butuh Alasan, Tapi Melepaskan Butuh Beribu Alasan



Kehadiranmu aku tunggu, tapi jangan terlalu lama untuk datang. Saya  takut Allah mengganti nama mu dengan seseorang yang lebih memiliki nyali. Bukan untuk memaksa, tapi Allah sanggat menilai kesungguhan umatnya dalam berusaha.. dan semoga itu kamu

Related Posts