Apa Yang Dilakukan Gadis Cantik Ini Kepada Neneknya Jadi Inspirasi Banyak Orang

shares |



Banyak yang bilang anak muda zaman sekarang tidak lagi punya kepedulian terhadap orangtua. Ternyata tak demikian adanya. Seperti yang ditunjukkan oleh foto yang viral di internet ini. Foto itu diunggah oleh seorang pengguna Facebook asal Filipina, dengan nama Relpma Jc Jen.

Dilansir Rachfeed, dalam foto itu terlihat bagaimana Relpma merawat neneknya dengan memberi makan dan memandikan. Gadis cantik itu tidak enggan menyuapi dengan sabar neneknya yang sudah lemah.

Dalam keterangannya yang menyertai foto itu Relpma berbagi kisah tentang neneknya. Menurut wanita itu, neneknyalah yang membesarkan, memberikan perhatian sejak dia lahir. Oleh sebab itu, Relpma sangat mencintai sang nenek. Sebagai bentuk terimakasih dan pengabdiannya, Relpma berjanji terus ada untuk neneknya.


Ia mengatakan inilah saatnya dia membalas kebaikan nenek dan ia ingin memanjakan wanita yang sudah berusia 98 tahun itu. Di saat nenek tak lagi bisa memegang sendok atau gayung, Relpma dan saudara-saudaranya yang akan menyuapi dan memandikan.

Relpma sendiri adalah seorang gadis muda yang berdomisili di kota Manila, Filipina. Dari pantauan kami, saat ini ia bekerja sendiri di bidang multi level marketing, hal itu tampak dari foto-foto seminar yang ia hadiri. Berikut adalah foto-foto kesehariannya:


Di samping memiliki paras yang cantik, apa yang dilakukan Relpma kepada neneknya ini sungguh menginpirasi banyak orang. Perpaduan kecantikan dan kebaikan hati, sesuatu yang langka ditemukan di jaman seperti saat ini. Itulah sebabnya foto-fotonya banyak dibagikan orang.

Related Posts