Kenapa Allah Ciptakan Jarak, Karena Doa Itu Mendekatkan

shares |

Selama aku dan kamu belum menjadi kita. Ada batasan yang dinamakan jarak, untuk melindungi dari kotornya hati dan memberikan waktu untuk sama-sama memperbaiki diri. Walau sesekali datang rasa rindu menghampiri, tapi yakin lah kita akan bertemu suatu saat nanti.

Kenapa Allah Ciptakan Jarak, Karena Doa Itu Mendekatkan


Kenapa Allah ciptakan jaraka, karena doa itu mendekatkan. Karena rindu dalam takwa itu menenangkan, sebab tetesan air mata di kala malam itu memberikan keyakinan. Kalau kau pasti datang dan tidak akan tertukar apalagai salah alamat.

Tapi kadang rindu ini menyesakan, menerka waktu kapan kita akan dipertemukan. tak masalah bagimu, tapi berbeda dengan aku yang hanya bisa menunggu. Karena menunggu tanpa kepastian itu adalah sesuatu yang mengerikan.

Semoga kita tetap dipersatukan dalam doa, walau mata tidak sempat untuk saling menatap. Setiap bait doa yang aku panjatkan semoga dapat kau rasakan walau tidak bisa kau dengar. Syair rindu yang sengaja aku berikan semoga bisa jadi alasan kita dipertemukan walau entah kapan. 
( read : Cinta Tidak Pernah Datang Terlambat, Dia Mempertemukan Yang Pantas Dipertemukan )

Hari ini dan kemaren adalah milikmmu, dan aku harap masa depan itu milik kita berdua. Walau masih terpisah jarak, semoga doa-doa ini akan mendekatkan dan mempersatukan kita. Untuk selamanya
auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

Related Posts