Menikah? Why Not?

shares |


Ini tulisan mudah-mudahan bisa memotivasi kamu untuk berpikir positif dan mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Pertama kali kamu mendengar kata menikah mungkin sebuah prosesi yang sangat ribet dan butuh modal sangat banyak, akan tetapi pada dasarnya menikah adalah ibadah yang seharusnya dijalankan seumur hidup sekali, ingat sekali lagi menikah adalah ibadah.

Adapun banyak keraguan yang kamu dan pasangan bayangkan sebenarnya adalah gangguan supaya kamu mengulur ibadah menikah kamu, ketika kamu dulu berani mengungkapkan rasa cinta pada pasangan kamu kamu seharusnya sudah memandang jauh hingga membangun sebuah keluarga yang baik dan bisa menjadikan ladang amal kebaikan kamu dan pasangan.

Meskipun ketika kamu sudah menikah akan ada ujian yang menghampiri keluarga kecil kamu nanti, tapi Tuhan selalu ada untukmu asalkan kamu benar-benar beribadah dan menggantungkan segala keinginan kamu pada sang maha kuasa-Tuhan. Rezeki itu bukan hanya dalam pandangan kamu, tapi juga kehendak Tuhan, banyak contoh orang yang sukses setelah memutuskan untuk menikah dan menjadikan pernikahannya sebagai ladang ibadah, karena Tuhan sangat mengasihi orang yang membela kasih dengan baik.

Jadi, kenapa tidak untuk mengambil langkah yang besar dalam hidupmu, menikah adalah awal dari kehidupan kamu dan pasangan kamu yang sebenarnya, menikah adalah kebahagiaan yang hakiki bagi setiap manusia asal menghadirkan Tuhan dalam setiap tindak-tanduk dalam berkeluarga, menikah juga akan membuat kamu semakin bersemangat untuk terus berkarya, dan yang paling utama adalah menikah adalah kesempurnaan ibadah bagi manusia. 


Video Contoh Pernikahan 

Related Posts