Tak Bisa Memiliki

shares |

maaf bila ku tak bisa
selalu bersama
temani ragamu
aku kan slalu mencoba
berikan yang terbaik
untuk kau miliki

Tak Bisa Memiliki


hingga disisa waktu ku
dibatas asa ku
ku hanya ingin kau bahagia
jalani hidup mu

tapi maafkan aku
waktu ku hanya sesaat

aku tak bisa memiliki
menjaga hati mu
walau sesungguhnya hatiku
mencintai mu memiliki mu
aku tak ingin kau terluka
memiliki aku
hapus air mata mu dan lupakan aku

saat waktu telah kembali
di penghujung kegetiran ini
satu yang ku yakini
kau akan menemukan seseorang yg akan sangat kau kasihi
tapi maafkan aku aku itu bukan raga ini

aku akan berhenti
bersama kisah ini
berlalu dihabiskan sang waktu
menjadi debu-debu kesia-siaan

[ kuro hearato ]
auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

Related Posts