Untuk Kamu Yang Masih Megembangkan Diri. Soal Cinta Dan Hubungan, Akan Ada Saatnya Sendiri Nanti

shares |

Sambil menunggu sosok yang tepat dan saat yang tepat, kamu memilih untuk mengembangkan dirimu dahulu. Kamu memilih untuk mengejar mimpi-mimpimu dahulu. Selagi masih muda, kamu ingin membuat pencapaian-pencapaian sesempurna mungkin. Mungkin setelah kamu melalui itu semua dan sudah lebih dewasa lagi, soal cinta dan hubungan akan masuk dalam pertimbanganmu. Semua ada waktunya sendiri-sendiri.

Untuk Kamu Yang Masih Megembangkan Diri. Soal Cinta Dan Hubungan, Akan Ada Saatnya Sendiri Nanti
Tidak mengapa seorang wanita memiliki pendidikan tinggi, karena ibu yang pintar akan melahirkan anak-anak yang cerdas. Istri yang telaten dan pandai pastinya akan lebih disayang suami. bukan maksud untuk mengungguli kalian para laki-laki, karena jadi seorang ibu bukanlah pekerjaan yang mudah. Kita menciptakan generasi yang akan membawa nama keluarga.

kejar dan raih dulu cita-citamu, karena jodoh akan dengan sabar menunggu. Dia akan mempertemukan yang pantas untuk dipertemukan. memantaskan diri dengan mengembagkan potensi membuat nilaimu lebih tinggi di mata lelaki. Tapi ingat, setinggi apa pun jabatan seorang istri. Taat kepada suami adalah salah satu jalan untuk menuju surganya.

Ingatlah selalu untuk menjadi wanita yang ramah dan mudah bergaul. Wanita yang anggun dan cerdas dalam pemikiran. Wanita yang sopan dalam berturur kata dan penuh dengan kasih sayang. Dijamin akan banyak pria yang antri di depan rumah ( Bukan untuk nagih hutang tapi ) untuk bisa menjadi pendamping hidupmu. (Baca: Aku Ingin Menikah Dengan Lelaki, Yang Jika Bersamanya Allah Dan Surga Terasa Lebih Dekat )


Cantik itu relatif, tapi smart akan semakin menambah kilau cantikmu di mata banyak orang. Fokuslah akan pengembangan diri dan pribadimu. Karena soal cinta dan hubungan, akan ada saatnya sendiri nanti

Related Posts