Mencoba Terbiasa Tanpa dirimu, Walau Sejujurnya Hati Masih Berharap

shares |

Cinta yang bertepuk sebelah tangan memang sangat menyakitkan. Hanya bisa melihat dirimu yang sekarang sudah mulai pergi menjauh. Pergi meninggalkan diriku sendiri bersama kenangan-kenangan yang dulu pernah kita tulis bersama. Berusaha menjadi diri yang kuat, tapi entah kenapa masih terasa sulit.
Mencoba Terbiasa Tanpa dirimu, Walau Sejujurnya Hati Masih Berharap

Mencoba terbiasa tanpa dirimu, walau sejujurnya hati masih berharap. Berharap kau datang ke rumah, walau hanya sebentar. Berharap semua doa yang aku panjatkan menjadi nyata bersama dirimu. Berharap sekarang ini adalah mimpi, aku terbangun dari tidurku dan kau ada di sampingku sebagai pasangan yang halal.

Tapi rasanya tidak akan pernah mungkin, mengubah kenyataan sampai detik ini. Kau yang kini semakin jauh dan terus menghindar dari diriku. Kau yang semakin dingin, seakan tidak peduli pada hati yang dulu pernah kau miliki.

Aku mencoba untuk membuka hati dan membiarkan ada seseorang yang hadir. Tapi entah kenapa itu sangat sulit untuk dilakukan. Hati ini seperti telah mengukir namamu, dan salahku membiarkannya sulit untuk di hapus.

Mencoba acuh tentang apa-apa kabar darimu, mencoba tidak peduli walau hati sangat ingin tau. tapi entah kenapa selalu ada kebahagiaan kecil, jika ada kabar tentang dirimu. Samapai aku berharap kita dipertemukan dengan tidak sengaja pun tak apa. Karena aku sangat ingin melihat wajahmu kembali.

Ini adalah kenyataan dan ini adalah hidup. Entah sampai kapan aku bisa menghapus tentang dirimu dan semua kisah bersama mu. entah kapan aku bisa menerima seseorang selain dari pada kamu. tapi aku berharap kau tidak akan pernah hilang, biarkan rasa ini saja yang terbiasa tanpa dirimu. Seperti awal kita tidak pernah bertemu.


Kau dan aku adalah dua anak manusia yang dulu pernah bersama. Tapi sekarang berharap untuk saling melupakan seperti tidak ada apa-apa. Aku memang salah, terlalu mencintaimu dan selalu berharap kamu ada dalam masa depan mu. terimakasih atas rasa yang kau beri, yang sekarang harus aku lupakan seperti mimpi.
auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

Related Posts