Aku Melepasmu, Demi Kebahagiaanmu

shares |

percaya atau gak. Butuh waktu 7 tahun membuka hati saya untuk menerima lelaki lain menjadi pacar saya. Setiap perkenalan dengan siapapun, saya mengutamakan kejujuran. Begitupun dengannya, ya dia yang sempat singgah di hati walaupun akhirnya saya tersakiti. MYF.

Aku Melepasmu, Demi Kebahagiaanmu


Saya mencintainya saya menyayanginya. Tapi saya harus segera meninggalkannya, karena selama menjalin hubungan dengannya saya mengecewakan nya dan tidak bisa membuatnya bahagia. 


Setiap kali ada pertengkaran, saya mengalah dan selalu mengalah. Mungkin saat itu saya bisa di bilang 'sok bisa'. Dia meminta kepada saya untuk menghitamkan rambutnya. Tapi akhirnya setelah pengecetan rambut. Rambutnya merontok. Saya tahu kesalahannya saya. Saya coba mencari vitamin rambut yang dia minta. Walaupun saya tahu, belum tentu ada. (Status kami saat itu sama-sama sebagai pemagang di jepang).

Sepulang menemui dia, saya pulang segera. Jarak tempat tinggal kami, cukup jauh. Menghabiskan waktu 45menit dengan kereta. Saya memaksimalkan waktu yang saya punya, sebelum adzan maghrib. Saya ngebut dengan sepeda, di tengah perjalanan saya bertabrakan. Dan saya lanjutkan perjalanan, walaupun dada sakit terkena stang sepeda. Saya coba cari di supermarket, tidak ada.saya coba cari di apotik tidak ada. Saya masih buta jalan dan tempat saat itu.


Saya menceritakan kejadian yang menimpa saya dan usaha saya untuk mencarinya. Berakhir, tidak didengar sekalipun. Well, semua karena kecerobohan saya. Setelah itu, pertengkaran kecil hampir sering terjadi, saya coba cari solusi lain saat dia menyinggung soal kerontokan rambutnya. Dan dia bilang saya udah mendapatkannya disini. Coba dengan conditioner juga, saya membelikannya. well, setelah itu selalu dan selalu ada pertengkaran. Saya mengala. Ya harus mengalah. Saya sadar, saya mungkin tidak bisa membahagiakannya sama dengan mantan pacarnya dan mereka sudah menjalin hubungan 7 tahun.

Hampir 2 bulan kami menjalin hubungan, dan perusahaan tempat saya magang. Mengharuskan pindah tempat tinggaL. Ke tempat tinggal yang lebih layak dan dekat dengan tempat kami bekerja. Saya berbohong dan tidak mengatakan dimana tempat tinggal kami yang baru. Sebelum pindah. Selang hitungan 10 hari pertengkaran terjadi lagi. Dan hal yang tidak bisa saya maafkan saat itu. Kebohongannya. Saya hanya meminta penjelasannya, tapi sia-sia. hati saya mendorong untuk meninggalkan dia. Saya ingin dia, membenci saya dan menemukan kebahagiaan nya. Saya blok semua jejaring sosial antar kami.

Ya, saya berhasil. kami ternyata berteman di line, dan saya gak pernah memperhatikan. Sampai teman bilang. Dia sudah ubah dpnya dengan perempuan lain. Saya mencoba menenangkan hati teman saya, owh itu kakaknya.
Saat saya terjatuh dan harus kehilangan dia. Hati saya terpukul, dan teman satu team yang melihatnya merasa iba. Saya mencoba tegar di hadapan teman-teman, Walaupun hati saya hancur.


Seperti yang saya duga, hatinya masih mencintai orang yang pernah dia pacari selama 7 tahun. Well, saya harus ikhlas.
Saat liburan menjelang tahun baru, kami tidak sengaja bertemu. Saat itu dia menyapa saya. Tapi saya paling kan wajah, hanya ingin dia membenci saya. Mungkin itu juga bagian doa dari ucapan yang pernah terucap dari mulutnya. Liburan tahun baru nanti , aku pengen liburan sama kamu.

Hampir 9 bulan setelah kami berpisah, dia menghubungi sayavia line. Dan terakhir kali, saya memintanya untuk tidak lagi menghubungi saya. Dan setelah itu, saya menangis karena saya telah menyakiti dan tidak bisa membahagiakan dia selama kami berpacaran. Selang beberapa jam, akun saya di line di blok oleh dia. dan saya tidak bisa menghubungi dia lagi ^^ maaf saya tidak bisa membahagiakan kamu selama kita berpacaran. Inilah novi dengan kekurangan novi.

Penulis : Novi Octaviani 

Related Posts