Di Antara Pengharapanku, Ada Namamu Dalam Doa Malamku

Setelah malam pasti pagi akan segera menjemput tanpa permisi. Memulai hari dengan dinginnya udara pagi berselimut kabut putih. Butiran embun terlihat manis, memantulkan cahaya sang mentari memberi kabar jika siang ini hujan tidak akan turun. Panas yang terik di siang yang panjang sebagai tanda kalau senja yang indah akan menyapamu dan memberikan pemandangan matahari tenggelam yang sangat indah.

Di Antara Pengharapanku, Ada Namamu Dalam Doa Malamku


Senang bisa mengenalmu, dan berharap hari ini bisa bertemu walau hanya sebatas memandang tapa ada keberanian untuk saling menyapa. Tak mengapa bagi ku yang sebenarnya sangat mengharapkanmu, tapi tak bisa untuk menyentuhmu. Jangankan menyentuh, berharap kau menjadi bagian dari hidupku pun aku tak berani. Jika kau kira aku bodoh. Inilah aku yang semakin merasa bodoh karena terlalu berharap kehadiran diri mu.


Hanya berharap dan meminta kalau suatu hari nanti kita dipertemukan dalam satu ikatan yang suci. Bukannya aku sok suci mengharapkan seseorang tanpa pacaran, tapi menurutku pacaran sesudah halal itu akan jauh sangat leih romantis. Saat dimana yang diharamkan menjadi nilai ibadah dan mengundang ridho Allah.

Hai, dosa kah aku yang setiap malam terbangun dari tidur, mengambil air wudhu, sholat dan meminta sesuatu pada tuhanku. Salah satu harapku adalah dirimu yang tidak bisa aku tebak akan mejadi milik siapa dan akan kemana. Tapi aku berusaha untuk ikhlas sebelum Allah memberikan keputusan apa pun.
Aku disini, di sudut gelap yang tidak ingin kau lihat. Tapi hati  ini selalu berharap kau merasakan apa yang sebenarnya aku rasa, tidak hanya sebatas lewat, pergi, dan menghilang. Jika aku bisa memilih, aku akan sepenuhnya memilih dirimu. Tapi apa daya ku yang mengunggu pilihan, dan berharap yang datang itu dirimu.

Jika suatu saat nanti kita bertemu tapi dengan pasangan kita masing-masing. Jangan salahkan atas doa yang kita panjatkan, karena hati tidak bisa menunggu untuk setia kepada seseorang yang belum tentu hadir. Walau di antara pengharapanku ada nama mu, tapi mungkin saja ada seseorang di seberang jalan sana yang mengarapkanku seperti aku mengharapkanmu. Bembubuhkan nama ku di setiap doa-doa yang dipanjtkan. Hanya terimakasih atas semua keputusan yang kau berikan, dan jangan sampai menyesali hari yang pernah memberi kesempatan yang tidak pernah kau gunakan
Banking, Travel, Health, beauty, Agribusiness, Internet, computers, Technology, Fashion and beauty, automotive, machinery, Housing, Insurance, Loans, Mortgage, Attorney, Credit, Lawyer, Donate, Degree, Hosting, Claim, Conference Call, Trading, Software, Recovery, Transfer, Gas/Electricity, Classes, Rehab, Treatment, Cord Blood
Back To Top