Ini Dia Tips Rahasia Keharmonisan Ala Alvin Faiz Dan Larissa Chou

PernikahanMuhammad Alvin Faiz, putra Ustaz Arifin Ilham sempat menjadi sorotan di waktu lalu. Alvin Faiz masih berusia 17 tahun, sedangkan sang istri, Larissa Chou berusia 20 tahun. Larissa diketahui merupakan seorang keturunan Tionghoa yang menjadi mualaf. Pernikahan mereka direstui kedua belah pihak keluarga. Meskipun masih SMA, namun Alvin Faiz memiliki sikap dan kepribadian yang dewasa, karena itu, ia berani menikahi Larissa di usia muda.



Putra pertama Ustaz Arifin Ilham itu pun kini sedang bahagia-bahagianya menjalani rumah tangga dengan Larissa. Tidak jarang Alvin memperlihatkan kemesraannya dengan sang istri di media sosial.

Walau masih muda, Alvin punya tips khusus untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya yang masih berusia seumur jagung itu. Tip tersebut ia peroleh dari sang ayah, Ustaz Arifin Ilham.

Ia selalu mewajibkan diri untuk selalu mencium istri tercinta setiap habis salat. Dan rupanya hal itu sudah menjadi kebiasaan dalam keluarga Alvin Faiz sejak dulu.

"Kebiasaan abi mendidik saya adalah mencium istri atau anak setidak nya sehari sebanyak 5 kali setiap sehabis shalat 5 waktu, tujuan nya untuk mempererat dan membuat harmonis rumah tangga, insyaAllah kami amalkan abi hehe #MuslimCouple," ungkap Alvin Faiz di Instagram pribadinya, Minggu (11/9/2016).

Pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou yang dilakukan pada 6 Agustus 2016 lalu memang sempat menghebohkan Tanah Air. Pasalnya, keduanya menikah di usia yang masih sangat muda.

Alvin baru 17 tahun, sementara Larissa 20 tahun. Malahan Muhammad Alvin Faiz diketahui masih duduk di bangku SMA. Keduanya bahkan menginspirasi kaum muda untuk menjalani nikah muda.

Banking, Travel, Health, beauty, Agribusiness, Internet, computers, Technology, Fashion and beauty, automotive, machinery, Housing, Insurance, Loans, Mortgage, Attorney, Credit, Lawyer, Donate, Degree, Hosting, Claim, Conference Call, Trading, Software, Recovery, Transfer, Gas/Electricity, Classes, Rehab, Treatment, Cord Blood
Back To Top