Jodoh Pasti Bertamu

shares |

Masih khawatir dia tidak akan bertamu ke rumah, bicara serius dengan orang tua kita dan menentukan tanggal bahagia. Masih khawatir kalau kerinduan ini hanya ekedar imajinasi belaka, mimpi yang tidak pernah terwujud. Masih kah kita tidak yakin dengan janji Allah kalau manusia diciptakan dengan berpasang-pasangan. Rizki dan jodoh itu sudah disiapkan untuk anda, Tinggal bagaimana kita mempersiapkandiri untuk menjemputnya.



Seperti rizki, jodoh pun bisa datang dengan jalan yang tidak disangka-sangka. Bisa dengan perantara orng tua, perantara guru atau pembimbing, teman kita, bahka bisa langsung mengetuk rumah kita ( Salah alamat ) dan menjdi jodoh kita. Kekhawatiran yang terlalu berlebih akan ketiadaan pasangan sekarang memuat anda semakin menderita. Bersyukurlah dengan terjaganya anda, berusahalah dengan maksimal membahagiakan orang tua, dan raih lah apa yang ingin ada raih. karena hidup ini tidak hanya sekedar chating dengan pacar yang akhir-akhirnya meninggalkan kita.


Buka lah mata, kalian manusia-manusia hebat dengan prestsi yang gemilang. Waktu-waktu kalian berkualitas tanpa tersita oleh maksiat. Fokus lah pada potensi kalian, maksimalkan kemampuan kalian. Dan jodoh yang hebat akan menemukan kalian.

Jangan sibuk mencari seseorang yang baik. jadi lah baik, maka akan banyak orang yang mencari kalian. Saat kita sibuk menjadi bukan mencari, maka saat itu pula pasangan kita pun sedang memantaskan diri untuk sama baik dan memberi kebaikan.

Related Posts