Menantimu Dalam Perbaikan Diri

shares |

Izinkan aku menantimu dalam perbaikan ini. Izinkan kusebut namamu dalam doa-doaku. Engkau yang namanya tertulis bersebelahan dengan namaku di lauh mahfuzNYA. Nama yang entah siapa pemiliknya.

Menantimu Dalam Perbaikan Diri
Namun, semoga engkau yang dipersiapkan Allah untuk menemani penghijrahan ini. Berjuang bersama menuju surgaNYA. Engkau yang menjaga hatimu untuk terus mendekat kepadaNYA,engkau yang terus meneladani akhlak nabi rasulullah SAW. Dan tak segan juga menyebut namaku dalam doa-doa mu.

Aku yang hanya bisa mendoakanmu dan meminta kepadaNYA. Aku yang berusaha menjaga izzah dan iffahku. Aku yang berusaha menjaga pandangan ini. Aku yang berusaha menutup hati ini hingga engkau yang kelak akan membukanya dengan izin Allah dan atas ridhaNYA.

Mungkin sulit untukku melangkah sendiri, bertahan sendiri. Namun, aku percaya Allah selalu bersamaku dan kesendirian ini akan berlalu. Dan kelak jika kita sama-sama telah siap Allah akan pertemukan kita diwaktu yang tepat,disaat yang tepat serta indah lebih dari apa yang kita impikan. Karena rencanaNYA lah yang terbaik.

Kita hanya bisa berusaha terus memperbaiki diri kepadaNYA. Dan berusaha belajar mengikhlaskan segala ketentuanNYA.

Sekali lagi izinkan aku untuk menantimu dalam perbaikan diri ini lillahita'ala .jika kita tidak bertemu di dunia semoga kita bertemu di surgaNYA


[ Sarifah yuni ]

Related Posts