Sang Anak Durhaka Tega Meninggalkan Ibunya Yang Sudah Tua Renta, Apa yang Terjadi 10 Tahun Kemudian

shares |



Anak Durhaka Nekat meninggalkan Ibunya yang Sudah Renta,dan Apa yg Terjadi 10 Tahun Kemudian ?

Kasih sayang seorang ibu pada anaknya tak akan pudar, meskipun anaknya berlaku kasar padanya, ibu tetap akan selalu menyanginya.

kisah ini menceritakan seorang ibu nekat mencari putranya yang telah meninggalkannya sendirian di desa.

Sebelum memutuskan meninggalkan ibunya, pria sebut saja namanya Steve frustasi dengan keadaan ekonomi keluarganya yang hanya bergantung pada barang-barang bekas yang dijual kembali ke pengepul.

Sang ibu melarang anaknya untuk pergi ke kota, karena di rumah tidak ada orang lagi, satu-satunya orang yang ia miliki hanyalah Steve

Steve tak mengindahkan permintaan ibunya, ia tetap pergi meski sang ibu memohon hingga mengeluarkan air mata agar Steve tidak pergi.

Bertahun-tahun lamanya tidak ada kabar mengenai Steve, sang ibu akhirnya pergi ke kota mencari Steve dengan bekal seadanya sambil memmbawa selembar foto Steve.

Setibanya di kota, ia pun bertanya kepada setiap orang yang ditemuinya soal keberadaan anaknya. Berhari-hari dan berminggu-minggu, ia tak kunjung bertemu dengan Steve. Hingga akhirnya perbekalannya habis dan menjadi seorang pengemis, hingga menjadikan seekor anjing sebagai anaknya.

Ketika anjing yang ia sudah anggap seperti anaknya hilang, ia semakin stress dan menjadi gila.

Pada akhirnya ada seorang polisi yang menemukan anjingnya. Rupanya polisi tersebut adalah Steve

Melihat keadaan ibunya yang sudah tak terurus lagi, Steve menangis dan langsung mendekati ibunya dan mengatakan kalau dia adalah putranya.

Sang ibu yang sudah frustasi awalnya tak mengenali Steve, meskipun Stevesudah berulang kali menjelaskan pada ibunya.

Related Posts