Kalau Soal Menikah, Cowok Brengsek pun Menginginkan Wanita Baik-baik Untuk Dijadikan Istri

shares |



Ada satu hal yang harus dimengerti oleh seorang cowok. Yaitu cowok akan benar-benar memikirkan nasib keluarganya di masa depan. Walaupun cowok itu terkenal sangat brengsek sekalipun. Dia akan benar-benar memilih calon istri yang mampu membina keluarganya dan anak-anaknya. Karena mereka tidak ingin anaknya bernasib sama dengannya bahkan bisa menjadi orang yang lebih baik. Dan cowok sangat memahami bahwa karakter anak-anak mereka nanti akan sangat ditentukan oleh sifat ibunya, sehingga mereka pasti akan memilih seorang wanita yang baik dan bisa dijadikan panutan untuk anak-anaknya.

Bahkan Cowok yang Paling Brengsek Akan Memilih Wanita yang Baik dan Sholehah Untuk Dinikahi
Jangan merasa senang dulu ketika kamu sekarang mempunyai seseorang yang kamu anggap mencintaimu. Yang tidak peduli sama sekali sama perilakumu yang menjengkelkan dan buruk. Baginya kebersaan kalaian hanya untuk bersenang-senang saja dan mengisi kekosongan dia. Kemesraan dan kedekatan kamu dan dia itu sampai-sampai membuat kamu tidak sadar jika sebenarnya kamu hanya dijadikan mainan untuknya. Di saat kamu jalan sama dia sebenarnya secara diam-diam dia melakukan pencarian, menyeleksi mana wanita yang paling pas yang akan dinikahinya nanti.

Mereka Sadar Bahwa Urusan Masa Depan Berbeda Dengan Saat Pacaran Sekarang
Cowok sadar mereka yang akan menjadi kepala keluarga dan mereka tahu bahwa mereka harus memilih seseorang yang tepat untuk mengurus masa depan keluarga mereka. Menjaga anak-anak dan mengajari mereka banyak hal. Mereka memiliki keyakinan bahwa wanita yang baik pasti juga akan memberikan anak-anak yang baik. Sedangkan di masa pacaran, cowok itu lebih banyak mementingkan masalah kesenangan dan belum berpikir serius tentang masa depan. Sehingga saat masih belum menemukan wanita yang paling pas untuk dinikahi, meski pun sudah memiliki kamu, kebanyakan dari mereka akan memilih menghabiskan waktu untuk bermain-main saja dengan dirimu.

Mereka Akan Menjadi Sangat Selektif Ketika Memilih Wanita yang Akan Dinikahinya
Ketika memilih pasangan yang akan dinikahinya cowok itu akan sangat berhati-hati, mereka akan memikirkan akibatnya dan dampak jika dia memilih wanita itu, sehingga pilihan terbaik tentunya memilih wanita yang baik. Dengan harapan kelak mereka memiliki anak-anak yang baik seperti ibunya. Dan yang pastinya mereka ingin mendapatkan wanita yang masih belum banyak disentuh sana sini oleh cowok lainnya. Untuk sekarang ini memang benar banyak cowok yang banyak memandang cewek dari penampilannya saja, karena mereka hanya ingin bermain-main saja.

Walaupun Terdengar Tak Adil, Tapi Itulah Kenyataannya. Cowok yang Brengsek Sekalipun Akan Berusaha Berubah Saat Mereka Ingin Serius
Mungkin ada yang bingung, saat melihat salah satu mantan kamu berubah 180 derajat. Dulu saat bersama kamu dia begitu mengesalkan, brengsek dan diotaknya hanya berisi senang-senang saja. Tapi setelah berpisah dan dia bersama orang lain. Dia menjadi begitu alim, sholeh dan menyenangkan hati. Pasti kamu bertanya-tanya apa yang bisa membuatnya berubah seperti itu. Sebenarnya cowok itu juga menyadari bahwa ketika dia ingin mendapatkan gadis yang baik-baik, maka mereka juga harus merubah diri menjadi orang yang baik pula. Karena tidak akan ada gadis baik yang mau dengannya, jika dia masih mendapatkan predikat Cowok brengsek. Oleh sebab itu jika mereka sudah serius dengan seorang gadis, mereka juga akan berusaha untuk memantaskan diri dengan berubah.

Jadi Wanita Harus Sadar, Penampilan yang Cantik Saja Tidak Akan Membuat Cowok Serius Denganmu
Mengetahui hal itu sebagai wanita harusnya lebih menyadari bahwa kecantikan fisik mereka tidak akan cukup membuat cowok melamarmu. Malah bisa lebih parah apabila Cowok itu hanya akan menjadikan kamu mainan belaka. Sehingga kamu juga harus bisa merubah sikap dan menjaga kehormatan kamu sebagai wanita. Tidak perlu tampil cantik hanya untuk mendapatkan perhatian para cowok. Tapi dengan menunjukkan kehormatan dan sikap baik, agar kamu bisa menjadi pilihan masa depan cowok, entah dia yang sekarang ini bersamamu atau orang lain. Karena bukan tidaka mungkin cowok yang saat ini bersamamu yang awalnya niatnya hanya main-main malah menjadi serius karena perubahan sikapmu yang semakin anggun. [duapah]



sumber : kisahmuslimah.com

Related Posts