Tuhan, Kumohon Bukakan Mata Hati Kami Agar Rasa Ini Segera Bertemu.

shares |

Kadang kita hanya bisa berani bersembunyi dalam doa, meminta seseorang yang sangat kita suka. Tanpa tau, apakah dia benar-benar jodoh kita ataukah hanya sekedar rasa cinta sesaat karena rasa yang belum saatnya. Tidak sedikit hati yang kecewa karena rasa cinta yang teramat sanga dalam, tenggelam dalam rasa kagum. Muncul dengan sangat menggebu-gebu, kemudian padam seiring hadirnya rasa kecewa.

Tuhan, Kumohon Bukakan Mata Hati Kami Agar Rasa Ini Segera Bertemu.


Kadang cinta terhalang oleh kesempurnaan fisik, tergiur oleh gelimang harta, dan tingginya jabatan. Tanpa pernah meyadari, cinta itu soal rasa bukan keangkuhan dunia. Dia tidak pernah meminta tapi selalu ingin memberi.

Kamu, siapa kamu? yang nanti namaya tertulis tepat di samping namaku. Seseorang yang telah menjadi takdir dari akhir sebuah kehidupan, yang sama-sama rindu akan sebuah pertemuan. Penyempurna iman dalam hidup, pendamping setia ketika nafas ini berhenti.

Tuhan, kumohon bukakakn mata hati kami agar rasa ini segera bertemu. Agar rindu ini segera menemukan tuannya, tiba pada ujung dari sebuah perjalanan panjang menemukanmu. Jika kita sempat bertemu, jangan pernah ragu untuk mengetuk hatiku. Jangan pernah sungkan untuk menjatuhkan cinta padaku, biar nanti cinta itu aku ambil dan aku simpan baik-baik.

Suatu hari nanti aku mohon, ambil lah cinta ini bersama separuh dari mimpi-mimpiku bersamamu. Jangan pernah membuatnya layu, karena terlalu lama menunggu. Yakinkan aku, kalau kau adalah benar-benar jodohku.

Sungguh berat menuliskan isi hati tentang cinta, karena setia saja tidak cukup untuk membuktikan rasa. Aku harap kau bisa membaca semua pesanku, dan segera datang menghalalkan ku. semoga.

Related Posts