Bila Sudah Menikah Nanti, Baiknya Kita Tinggal Di Rumah Sendiri Meski Hanya Ngontrak

shares |

Tidak bermaksud untuk memisahkanmu dengan kedua orangtuamu. Tapi bila nanti kita sudah bersatu dan memiliki dunia baru, keluarga yang akan kita bangun bersama. Memulai semuanya dari titik awal, dari bukan apa-apa mencari sebuah kebahagiaan bersama. Ia bersama, hanya kau dan aku. Kita berdua pada awalnya dan entah akan jadi berapa.

Bila Sudah Menikah Nanti, Baiknya Kita Tinggal Di Rumah Sendiri Meski Hanya Ngontrak


Bila sudah menikah nanti, kita akan belajar hidup mandiri. hidup tanpa uluran tangan kedua orang tua kita. Walau masih mengenakan nama besar mereka, tapi kita akan coba membesarkan nama kita di mata dunia dengan usaha kita sendiri.

Percayalah, bagaiaman pun kerasnya kehidupan di depanmu. aku akan setia berada di sampingmu, menemani langkahmu hingga akhir. Inilah bukti cinta yang sesungguhnya, dari sebuah janji yang terucap di hari kita disatukan. Tapi jika kau masih ragu, aku tidak akan memaksamu sekarang. Pilihlah yang terbaik untukmu, dan akau akan menerima segala keputusanmu.

Nanti, baiknya kita tinggal di rumah sendiri meski hanya ngontrak. Hanya kita berdua mendefinisikan arti bahagia yang kita punya. Menafsirkan kemapanan dan mengejarnya, membuktikan pada dunia kalau kita bisa bahagia. Tapi yang kau harus tau, bahagiaku adalah ketika bisa bersamamu dalam kondisi apa pun. Apakah kau mau.

Jika pada suatu hari nanti ada yang bicara dengan nada sinis, mengomentari kehidupan kita yang baginya tidak layak. Berilah dia senyum terbaikmu, itu sudah cukup menjelaskan kalau kebahagiaan itu kita yang rasa bukan mereka kata. Disinilah kesabaran kita dipertaruhkan, dan yakinlah sakit ini hanya sebentar saja.


Seperti kataku dulu, urusan rumah dan harta kita akan cari bersama.

Related Posts