Hay Masalaluku, Terima Kasih Dulu Kamu Begitu Sayang Sama Aku

shares |

maafin aku ya yang pernah menjadi milikmu
yang dulu pernah menyayangimu
yang dulu pernah menyakiti mu juga
saat ini aku rindu kamu

Hay Masalaluku, Terima Kasih Dulu Kamu Begitu Sayang Sama Aku

kamu sekarang di mana,lagi apa,udah makan belum
apa sekarang kamu udah bahagia dengan pilihan kamu
aku di sini mencari mu ingin tau kamu sekarang di mana
aku pingin bilang sama kamu "aku rindu kamu, aku pengin bilang maafin aku ya"

Makasih ya dulu kamu begitu sayang nya sama aku ,sampai kamu rela mengores luka di tangan u.
makasih udah pernah jadi bagian hidup ku yang penuh kesetiaan dan kesabaran menerima aku.
maafin aku ya masalaluku yang dulu pernah menyakiti dan mengecewakan kamu aku harap kamu udah maafin aku.
Aku pengin di kesempatan tak terduga aku bisa betemu dengan mu.

kamu sekarang seperti apa masih kah kamu seperti dulu seperti saat kamu menjadi milik ku yang pendiem dan lucu.
aku rindu senyumu yang seperti gula jawa :)
aku pingin ketemu kamu dan pingin bilang aku rindu kamu.
tapi denger-denger sekarang kamu udah bahagia ya sama dia "pacar baru kamu" dia adik kelas kita
ya, rasanya hati ini meleleh saat denger kamu jadian sama dia.
jadi gak bersemangat lagi pingin ketemu kamu takut bertepuk sebelah tangan.
bener ya kata orang kalau cinta pertama itu susah untuk di lupain.
tapi mau gimana lagi aku harus bisa lupain kamu, ini semua juga salah ku,dulu aku yang memulai."maafin aku ya"
cinta pertama gak harus berujung bersama,
semoga aja kamu bahagia sama dia pilihan hati kamu,sampai ajal memisahkan kalian .
salam ya buat dia baik-baik jagain kamu.
buat kamu jangan pernah nyesel ya udah pernah jadi milik ku
" salam maaf dan rinduku untuk mu masalaluku S.B.K "

[ PRAPTI ]
FB " PRAPTY"

Related Posts