Wahai Suami, Sudahkah Anda Mencium Istri Anda Hari ini ? Ini Penjelasan Khasiatnya!

shares |

Mencium, mengecup, atau menyentuhkan bibir ke bibir, atau kening isteri merupakan salah satu sunnah Rasul yang punya pengaruh luar biasa dalam keharmonisan keluarga.



Dalam satu hari yang terdiri dari 24 jam, atau 1440 menit, begitu banyak peristiwa dalam

rumah tangga yang bisa mempengaruhi fokus cinta seorang isteri.Mulai dari anak yang susah diatur, suasana perabot rumah yang berantakan, kegiatan memasak yang melelahkan, atap rumah bocor, mertua yang rewel, ipar yang banyak gaya, dan lain-lain.

Jika isteri mempunyai kontrol diri yang bagus: tingkat kedewasaan yang matang, iman yang mantap; boleh jadi, fokus cinta akan kembali ke titik seimbang dengan sendirinya. Melalui zikrullah dan ibadah, dalam satu hari itu, keseimbangan dan fokus bisa diraih lagi.
.
Tak perlu dalam sehari, isteri diberikan hadiah perhiasan, uang, atau hal lain yang bisa menyenangkan hati. Karena dalam sebulan, ada tiga puluh hari, atau 365 dalam setahun. Butuh begitu banyak materi.
.
Dalam kenyataannya, isteri tak membutuhkan hal itu sebagai ganti dari upaya menstabilkan fokus cinta suami dalam sehari. Cukup dengan ciuman, kecupan dan tentu saja sentuhan; fokus cinta akan kembali stabil seperti sedia kala.
.
Inilah teladan mulia Rasulullah saw. dalam meraih kebahagiaan hubungan suami isteri. Terlepas dari perbedaan ulama soal batal tidaknya wudhu suami, yang jelas, pengaruh ciuman atau kecupan itu begitu dahsyat dirasakan isteri.
.
.Jadi sudahkah anda mencium istri hari ini ? | Wallahu a’lam bishawab | 
via  : http://berita7update.blogspot.co.id/

Related Posts