Cinta Itu Tidak Hanya Sekedar Dirasakan Tapi Perlu Untuk Diperjuangkan

shares |

Halalkan atau ikhlaskan adalah sikap yang harus kau pilih terhadap seorang wanita. Karena jatuh cinta itu mudah, tapi mengikhlaskan seseorang yang sudah kita cinta itu jauh lebih sulit dari sekedar mengucapkan kata ikhlas. Ini hati bukan dermaga, yang bisa seenaknya datang untuk bersandar lalu pergi tanpa merasa bersalah.

Cinta Itu Tidak Hanya Sekedar Dirasakan Tapi Perlu Untuk Diperjuangkan


Cinta tidak hanya sekedar dirasakan, tapi perlu untuk diperjuangkan. Cinta juga bukan sebuah permainan hanya untuk kesenangan belaka. Cinta itu fitrah yang harus ditempatkan di tempat yang semestinya, dengan Izin-Nya dan Ridho dari kedua orang tua. Hanya dengan itu, cinta akan memberikan bahagia. Bukan fatamorgana yang selalu berakhir dengan sakit yang entah kapan bisa sembuh.

Jika kau benar-benar mencintaiku. Berjuanglah dengan segenap kemampuanmu untuk menjadi pria yang sholeh dan ajarkan pada anak kita nanti apa-apa yang kau imani. Ajarkan pada anak kita bagaimana memahami surat cinta dari Rabnya yang tertuang dalam kitab-Nya. Sosok yang sempurna akhlak dan pribadinya seperti Rasul-Nya harus menjadi teladannya.

Jika kau benar-benar mencintaiku. Belajarlah apa-apa tentang dunia yang kau pijak, sampai kau menjadi manusia paling bodoh dengan lautan ilmu-Nya. Karena nanti anak kita butuh sosok imam yang cerdas dalam memandang dunia. pintar dalam mengelola dunia untuk kepentingan akhiratnya.

Jika kau benar-benar mencintaiku. Mintalah aku kepada kedua orang tuaku untuk menjadi pendamping hidupmu. Bicara baik-baik dengan mereka seperti kau bicara dengan kedua orangtuamu. Yakinkan mereka kalau kau adalah pria sejati yang bertanggungjawab. Apakah itu sulit bagimu? Semoga tidak kalau kau benar-benar menginginkanku jadi teman dalam hidupmu.


Disini, aku pun sama sedang berjuang menjaga hati. Berjuang menjadi seorang istri yang nantinya akan kau cintai berulangkali. Berjuang menjadi seorang ibu yang bisa menciptakan generasi emas pada masanya. Semoga doa dan perjuangan kita saat ini adalah jalan yang semakin mendekatkan. Pada hati dimana kita akan dipersatukan. Semoga

Related Posts