Jangan Menolak Laki-Laki Karena Alasan Kurang Mapan, Kalau Dia Sudah Mapan Kamu Bukan Pilihannya

Jangan melihat laki-laki dari kemampuan finansialnya saja, tapi lihat dari taggung jawabnya atas dirimu. Karena yang mapan belum tentu mau bertanggung jawab padamu dan yang mau bertanggug jawab padamu bisa berasal dari dia yang termasuk golongan orang yang tidak mapan.

Jangan Menolak Laki-Laki Karena Alasan Kurang Mapan, Kalau Dia Sudah Mapan Kamu Bukan Pilihannya

Jangan menolak laki-laki hanya karena dia belum mapan, karena ketika dia menjadi pribadi yang mapan sudah tentu dia tidak akan jatuh cinta padamu, tapi pada seseorang yang jauh lebih berkelas dari dirimu.
Dia Tau Sulitnya Untuk Mencintaimu Seperti Apa, Sudah Pasti Dia Akan Berusaha Keras Membahagiakanmu
Seseorang yang benar-benar mencintaimu pasti mau berusaha keras untuk membahagiakanmu. Dan yang pasti tidak ada orang yang mau membuat orang yang dicintainya hidup menderita, begitu pula dengan dia. Dia pasti mau berusaha keras membahagiakan dirimu.
Beri Dia Kesempatan, Kalau Dia Benar Mencintaimu Dia Tidak Mungkin Akan Membuat Hidupmu Menderita
Karenanya berilah dia kesempatan untuk menunjukkan niatnya, tidak butuh waktu lama untuk melihat ketulusan cinta seseorang, karena yang hanya main-main akan cepat bosan dan jagan terlalu mahal pula dirimu karena yang seriuspun juga bisa bosan padamu jika kamu terlalu jual mahal.
Baginya Lebih Sulit Menaklukkan Dirimu Ketimbang Menaklukkan Masa Depan Hingga Sangat Mudah Baginya Untuk Sukses
Bagi dia yang mencintaimu membangun masa depan yang bahagia dan seperti yang kamu inginkan tidaklah sulit. Yang sulit itu adalah Menaklukkan cintamu, karena dia tidak bisa mengusahakannya kalau kamu sudah menutup jalan baginya, sementara masa depan yang mapan tidak menutup jalan bagi siapapun yang mau berusaha keras.

Jangan Melihat Apa Yang Dimilikinya Sekarang Tapi Lihatlah Potensi Apa Yang Dimiliki Olehnya
Dia yang datang padamu saat ini mungkin bukanlah siapsiapa dan tidak ada apa-apanya bagi dirimu. Tapi janganlah kamu menutup mata pada apa yang ada dalam dirinya, tentang tanggung jawabnya, kemauannya, kerja kerasnya, kemampuannya serta kecerdasannya. Kalau dia memiliki itu semua sudah tentu kelak ia mampu menjadi orang sukses dan bahkan mapan melebihi apa yang ada dalam bayanganmu.
Kau Tau? Kalau Saat Ini Dia Termasuk Orang Yang Mapan Sudah Pasti Kamu Bukanlah Pilihannya
Kalau saat ini dia termasuk orang yang mapan sudah pasti kamu tidak termasuk tipe idealnya. Kamu tidak akan menjadi pilihannya, dia pasti akan jatuh cinta pada orang yang lebih berkelas dari dirimu, seseorang yang mampu mendukung masa depannya.


Sumber: duapah
Banking, Travel, Health, beauty, Agribusiness, Internet, computers, Technology, Fashion and beauty, automotive, machinery, Housing, Insurance, Loans, Mortgage, Attorney, Credit, Lawyer, Donate, Degree, Hosting, Claim, Conference Call, Trading, Software, Recovery, Transfer, Gas/Electricity, Classes, Rehab, Treatment, Cord Blood
Back To Top