Wahai Wanita, Jaga Sikapmu Agar Tak Merusak Rumah Tangga Wanita Lain




Entah karena tidak tahu, pura-pura tidak tahu, atau tidak mau tahu, ada beberapa wanita yang perilakunya mengusik rumah tangga orang lain. Misalnya saja curhat intens permasalahan pribadinya kepada pria beristri, sekalipun pria tersebut seorang Ustadz... Tetaplah jaga sikap, kalau perlu carilah seorang Ustadzah agar lebih aman dan tidak mengganggu ketenangan rumah tangga orang.

Atau, meminta bantuan finansial pada pria beristri, tanpa sepengetahuan istrinya. Apalagi jika pria tersebut ternyata tak menafkahi istri dan anaknya dengan baik, tentunya hal ini bisa memancing kekisruhan dalam rumah tangga.

Selain itu, bersuara lemah lembut yang dibuat-buat dan memberikan hadiah pada pria beristri, juga rentan memicu masalah.

Kalau mau meminjam uang atau butuh bantuan, dekati juga istrinya. Kalau mau memberi hadiah, beri juga istrinya. Ketahuilah bahwa seorang istri biasanya bersifat cemburu, oleh sebab itu penting bagi muslimah menjaga sikap di hadapan pria yang sudah beristri, agar apa yang dilakukannya tidak sampai mengganggu rumah tangga orang lain. Wallahualam.

[ majalah ummi]
Banking, Travel, Health, beauty, Agribusiness, Internet, computers, Technology, Fashion and beauty, automotive, machinery, Housing, Insurance, Loans, Mortgage, Attorney, Credit, Lawyer, Donate, Degree, Hosting, Claim, Conference Call, Trading, Software, Recovery, Transfer, Gas/Electricity, Classes, Rehab, Treatment, Cord Blood
Back To Top