Jangan Buatku Bertahan Jika Tidak Kau Inginkan...

shares |



Aku heran akan sikapmu
Kau selalu bersikap seolah olah tak ingin ditinggalkan
Kau selalu bersikap seolah olah tak ingin ada kehilangan
Tetapi nyatanya?
Tak henti sikap acuh itu kau tunjukan

Apa maumu hanya ingin dikejar?
Tetapi bagaimana dengan aku yang ingin merasa diperjuangkan?
Kau takkan bisa terus kuharapkan
Jika kau bersikap seolah memang aku tidak dibutuhkan
Karena akupun butuh kepastian

Aku berusaha menjaga jarak
Tapi kau mendekatiku dengan sikap hangat
Kau datang kembali seperti memberi celah harap
Saat aku mulai berhenti untuk peduli
Kau selalu saja berhasil menarik simpatik
Kau selalu punya cara untuk membuatku salah posisi

Kau tidak mengerti
Yang kau fikirkan hanya dirimu sendiri
Tidakkah kau punya hati?
Perasaanku belum mati,
Aku masih bisa merasakan sakit
Saat ini aku hanya ingin dihargai
Tidak akan kuminta yang lebih jika kau tak sanggup memberi

Sudahlah,
Jika kehadiranku memang tidak kau dambakan
Maka biarkan aku menempuh jalan yang kuinginkan
Jangan kau halangi dengan ketidakpastian
Akupun berhak mendapatkan kebahagiaan
Jika kau tidak bisa menjadi seperti apa yang kuharapkan
Setidaknya berhentilah untuk tidak menjadi penghalang

Biarkan yang pernah ada tersimpan menjadi cerita
Meski kau dan aku tidak pernah menjadi kita
Tapi jika memang kita telah ditakdirkan untuk bersama
Maka kita akan bersatu dalam bingkai bahagia

Sumber :tausiyahcinta_

Related Posts