Lelaki Ingatlah, Bahwa Ada Seorang Wanita Yang Selalu Mendoakanmu Agar Langkahmu Selalu Dimudahkan...

shares |



Lelaki ingatlah selalu bahwa orang-orang yang mencintaimu selalu mendoakan kebaikan untukmu, janganlah menyakiti perasaan mereka, sebab itu sangat menyakitkan baginya. Jangan menyakitinya juga bisa menjadi bentuk terimakasihmu atas mereka yang selalu mendoakanmu.
gelombang.org - Mereka mendoakanmu dengan tulus tanpa berharap imbalan darimu hanya berharap semoga langkahmu selalu dimudahkan oleh Tuhan. Lalu masih tegakah engkau mendusati mereka diam-diam bermain hati dengan orang laain tanpa sepengetahuannya.
Mungkin Dia Hanya Sekedar Pacarmu, Bukan Istri Tapi Bukankah Doa Yang Baik Pasti Akan Selalu Didengar Tuhan
Doa yang baik untuk orang lain, kemungkinan akan dikabulkannya sangat besar, tidak peduli yang mendoakanmu saat ini adalah wanita yang statusnya hanya sebagai pacarmu atau istrimu. Karena sebab itu setialah dan berterimakasihlah pada seseorang yang selalu senantiasa mendoakanmu tanpa henti-hentinya.
Kau Tidak Pernah Tau Bahwa Keberuntunganmu Hari Ini Tuhan Berikan Padamu Sebab Doa Wanita Yang Selalu Mendoakanmu
Karena kamu tidak pernah tau apakah keberuntunganmu hari ini, hal-hal baik yang kamu dapatkan hari ini adalah karena kerja kerasmu atau karena doa wanita yang selalu mendoakanmu, atau mungkin juka karena usahamu dan juga doa wanitamu, hingga semua urusanmu dimudahkan oleh-Nya.
Jangan Sia-Siakan Wanita Yang Selalu Menemanimu Dan Tak Pernah Melupakanmu Bahkan Dalam Doanya
Kalau sudah memiliki pacara atau istri yang mau selalu menemanimu berjuang dan tak pernah melupakanmu bahkan dalam doanya, janganlah kau sia-siakan lagi. Janganlah kau lepaskan wanita yang seperti itu, karena alasan kamu telah bertemu dengan wanita yang bisa membuatmu tertawa ketika bersama. Ingat dia yang baru kamu temu tidak tau seperti apa perjuangmu.
Wanita Yang Tak Pernah Lupa Mendoakanmu Itu Pastilah Wanita Yang Baik Agamanya
Dia yang tak pernah melupakamu itu sangat mungkin termasuk wanita yang baik agamanya, sehingga sangat layaklah untuk kamu pertahankan wanita yang seperti itu. Bukankah lebih baik menikah dengan wanita yang baik agamanya, yang seimana dengan dirimu, karena dalam hidup bertuhan dan berdoa itu penting, untuk mengontrolmu agar selalu takut melakukan hal-hal buruk yang akan menyakiti orang lain.
Kau Tak Pernah Tau Bahwa Memiliki Pasangan Yang Baik Agamanya Akan Membuat Hidupmu Lebih Tentaram
Mungkin kau tidak percaya atau terdengar konyol tapi kenyataan orang-orang yang memiliki pasangan yang baik agamanya hidupnya lebih tentram, dan lebih bersahaja. Sekalipun mereka termasuk kedalam golongan orang yang melarat namun dari wajah mereka akan selalu terpancar aura kebahagian yang akan membuatmu bertanya-tanya mengapa mereka sebamhagia itu padahal hidupnya lebih baik darimu.

Related Posts