Lelaki, Siapapun Wanitamu Hargailah Dia Karena Suatu Saat Ia Akan Menjadi Legenda Seperti Ibumu...

shares |



Lelaki hargailah wanitamu selayaknya kamu menghormati ibu, suatu saat dia akan bisa menjadi luar biasa, seperti ibumu yang tetap kau anggap sebagai wanita hebat meski kini sudah ada yang menggantikan perannya.


Jangan menyia-nyiakannya, kau akan sangat bersyukur padanya bila kau bisa memperlakukannya dengan sebaik-baiknya perlakuan. Kelak kau akan ada suatu titik kau akan merasa telah merasa rugi telah memperlakukan dengan buruk wanitamu dan kelak kamu juga akan merasa bersyukur telah memperlakukan dengan baik pasanganmu.

Bukankah Dia Selalu Bisa Mengerti Dirimu Bahkan Saat Kau Tak Mengerti Keadaannya
Hargailah wanitamu, perlakukanlah dengan sebaik-baiknya cara, karena dialah yang akan paling mengerti dirimu bahkan saat kamu sendiri tidak mengerti akan kemauanmu. Bukankah wanitamu tak pernah memaksamu untuk mengerti apa yang telah dikorbankannya untumu? Bukankah dia selalu berusaha untuk megerti dirimu bahkan dalam keadaan kau tak mengerti akan keadaannya.

Kelak Dia Kan Menjadi Legenda Seperti Ibumu. Jika Ibumu Melahirknmu, Ia Akan Melahirkn Anak-Anakmu
Seperti apapun wanitamu yang mendampingimu saat ini, kelak dia akan menjadi wanita luar biasa seperti ibumu. Kelak dia akan melahirkan anak-anakmu dan akan membesarkan anak-anakmu seperti ibumu melahirkan dirimu dan membesarkan dirimu hingga seperti sekarang ini. Perlakukanlah dia dengan baik, bimbinglah dia agar dia mampu melahirkan dan membesarkan anak-anak yang baik sepertimu.
Jangan Menakar Besarnya Cinta Dan Kasih Sayangmu Berdasarkan Fisik Yang Dimilikinya
Jangan pernah menakar cintamu untuknya berdasarkan bentuk fisiknya, cintailah dia sepenuh hatimu, terimalah dia setulus hatimu. Setialah pada dia selama dia masih termasuk wanitaa baik untuk dirinya, walaupun kamu menyadari di luar sana masih banyak wanita-wanita yang jauh lebih sempurna dari fisik dan prilakunya. Lihatlah dalamnya cintanya untukmu bukan bentuk fisiknya.

Tetap Sabarlah Menghadapi Kekurangannya Dan Ikhlas Membimbingnya Memperbaiki Itu Semua
Tetaplah sabarkan hatimu menghadapuakan kekurangannya yang mungkin bisa membuat dirimu merasa bosan atau kesal. Tuluslah dalam membimbingnya dalam memperbaiki dirinya. Walau bagaimanapun dia hanya lah orang asing yang ingin mencocokkan kebiasaan dan prilakunya seperti dirimu.

Suatu Saat, Kau Pasti Akan Memetik Apa Yang Kau Tanam Apa Yang Telah Kamu Lakukan Untuk Wanitamu
Suatu saat kau pasti akan mendapatkan sesuatu yang sama darinya seperti yang kau berikan untuknya. Jika kau menyayangi mereka, mereka akan menyayangi dan menghormatimu lebih darimu, bukan hanya mendapatkan raganya kau bahkan akan mendapatkan jiwanya untukmu.[duapah]


CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,SEO

Related Posts