Pria Yang Membimbing Wanitanya Untuk Kebaikan Lebih Baik Dari Pria Yang Cuma Bisa Romantis Saja



Pada hakikatnya semua pria itu sama, ada yang ketika pacaran mereka akan sama seperti biasanya alias tidak romantis dan ada pula yang memang sangat romantis sampai-sampai terlihat lebay. Pasti semua cewek negarasa bahagia dong bisa punya pacara yang sangat romantis, tiap hari dapat kiriman pesan yang romantisanya gak ketulungan, sampai-sampai rasanya bisa bikin warga sekampung bahagia. (lebay amat ya penulisnya 😀 ).
Tapi wanita, taukah kamu jika pria yang mampu membuat kamu lebih baik dari sebelumnya adalah pria yang lebih baik ketimbang dia yang hanya bisa romantisan saja. Kamu kalau pacaran maunya dapat perlakuan romantis melulu atau pacaran yang mampu membuat kamu berubah lebih baik?

Karena Pria Yang Mampu Membimbingmu Untuk Kebaikan Adalah Pria Yang Akan Mengajakmu Lebih Serius Dalam Menjalin Hubungan

Dia yang benar-benar ingin menjalin hubungan serius sama kamu, pasti sejak dari awal sudah akan membuatmu lebih baik. Sebisa mungkin dia akan mengubah sikapmu yang mungkin kekanak-kanakan atau manja dan sifat negatif lainnya menjadi lebih baik sehingga membuat kamu terlihat lebih baik dan lebih anggun bagi dirinya dan juga orang lain. Makanya pria yang mampu membimbingmu pada kebaikan

Sementara Yang Cuma Bisa Romantisan Aja Hanya Akan Mengajakmu Bersenag-Senag Saja, Keseriusan Itu Hanya Nomor Sekian

Pria yang hanya mampu mengajakmu beromantis-romantisan ria ( kayak apa ya 😀 ) itu memang menjanjikan kebahagian. Kamu butuh kebahagiaan atau butuh keseriusan?. Bisa jadi, dia yang hanya bisa romantisan itu sebenarnya tidak benar-benar seriusan sama kamu. Dia hanya ingin mengajakmu bersenag-senag. Mungkin dia memang serius sama kamu tapi kapan kalian akan melangkah ke pelaminan itu mungkin butuh waktu yang lebih lama dari pasangan lainnya.

Yakin Kamu Bisa Bedaan Antara Dia Yang Memang Benar-benar Romantis Atau Hanya Sekedar Gombal Saja? Jangan Terjebak

Susah memang bedaain antara seseorang yang memang pada dasarnya suka romantis sama dia yang cuma bisa gombal. Kamu yakin dia memang benar-benar romantis atau dia hanya sekedar ingin meyakinkan dirimu untuk selalu percaya padanya meski dia sedang berbohong. Berat rasanya kalau berhadapan sama orang yang pandai mengambil hati. Yang awalnya kamu marah banget sama dia gara-gara dibohongin atau bahkan diselingkuhin, tiba-tiba kamu langsung maafin dia hanya karena dia bersikap romantis dalam beberapa hari saja.

Perlakuannya Yang Romantis Itu Hanya Keinginanmu Saja, Yang Kamu Butuhkan Adalah Seseorang Yang Mampu Mengubahmu Lebih Baik

Wajar kiranya kalau kamu ingin diperlakukan romantis sama si dia, semua pasangan juga menginginkan itu kok, tapi tidak berlebihan ya. Romantis itu hanya keinginan kamu saja, kebutuhan kamu itu adalah kamu butuh berubah menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, sebagai bekal untuk dimasa yang akan datang. Agar kamu tidak perlu banyak belajar lagi jika sudah memantaskan hubungan kamu dengan si dia.

Pacaran Itu Bukan Untuk Berlomba-Lomba Mendapatkan Paling Banyak Perlakuan Romantis Tapi Seberapa Banyak Hal Positif Yang Bisa Kamu Dapatkan

Kalau kamu wanita yang cerdas kamu pasti menggap romantis itu hanya nomor sekian yang paling penting itu adalah seberapa banyak hal positif yang bisa kamu dapatkan dan pelajari serta kamu dapatkan dari seorang dia. Yang paling penting itu adalah seberapa banyak kesedian dia untuk mengajakmu berubah menjadi lebih baik bukannya membuatmu menjadi lebih buruk. Perlakuan romantis itu memang diperlukan, agar hubunganmu tidak garing tapi tidak perlu berlebihan nanti malah bosan karena kebanyakan romantis, gara-gara sudah terbiasa jadi tidak menarik lagi

Banking, Travel, Health, beauty, Agribusiness, Internet, computers, Technology, Fashion and beauty, automotive, machinery, Housing, Insurance, Loans, Mortgage, Attorney, Credit, Lawyer, Donate, Degree, Hosting, Claim, Conference Call, Trading, Software, Recovery, Transfer, Gas/Electricity, Classes, Rehab, Treatment, Cord Blood
Back To Top