Tak Ada Yang Mampu Membeli Cinta Sejati Hanya Hati Yang Tulus Yang Mampu Merasakannya...

shares |




Cinta sejati hanyalah untuk hati yang tulus, hanya orang-orang yang beruntunglah bisa memiliki cinta sejati. Karena tidak semua orang bisa mencintaimu dengan ketulusan.

Cinta yang tulus kadang baru akan kamu rasakan setelah kamu pernah menyia-nyiakannya. Cinta yang tulus hanya untuk orang-orang yang beruntung, yang pandai menghargai ketulusan seseorang. Yang tidak akan sombong akan mudah dicintai dengan ketulusan hanya karena memiliki fisik yang sempurna.

Kesempurnaan Fisikmu Tidak Akan Pernah Menjadi Jaminan Kalau Kamu Akan Dicintai Dengan Ketulusan
Sesempurna apapun fisikmu tidak pernah bisa menjadi jaminan kalau kamu bakalan dicintai dengan ketulusan. Karena dicintai dengan ketulusan tidak ditandai dengan memiliki fisik yang sempurna, melainkan kemauan untuk menerima ketidak sempurnaan orang yang mencintai dirimu.

Kau Tidak Akan Mampu Membeli Ketulusan Cinta Seseorang Dengan Kekayaanmu
Seberapa kayapun dirimu kau tidak akan pernah mampu membeli ketulusan cinta dengan kekayaanmu. Kekayaanmu hanya akan membuatmu mampu membeli ketidak tulusan sebanyak yang kamu inginkan. Karena hanya orang yang tidak tuluslah yang bisa kamu beli sementara yang tulus tak akan menjual ketulusannya untuk uang.

Kau Tidak Akan Pernah Dicintai Dengan Ketulusan Jika Kau Mencintai Karena Ada Maunya
Bagaimana kau akan dicintai dengan ketulusan sementara dirimu pilih-pilih orang untuk kau cintai. Bagaimana kamu akan mendapatkan ketulusan jika kau sendiri tidak mencintai orang lain dengan hati yang tulus. Cintailah seseorang dengan ketulusan bukan karena alasan-alasan yang kau buat-buat, agar dirimu juga dicintai dengan ketulusan pula.

Buatlah Orang Lain Jatuh Cinta Karena Ketulusanmu Bukan Karena Kau Goda
Buatlah orang lain mencintaimu dengan ketulusanmu, bukan karena kau goda dengan ucapanmu atau fisikmu. Buatlah kau dicintai karena kau punya cinta yang tulus bukan karena kau pandai membuatnya tergoda oleh godaanmu. Den begitu kau akan tau bagaimana bahagianya dicintai dengan apa adanya dan karena ketulusan.

Semua Orang Pasti Memiliki Cinta Sejati, Dan Yang Mencintaimu Dengan Ketulusanlah Cinta Sejatimu
Semua orang pasti memiliki cinta sejati dan yang paling mencintaimu dengan ketulusan adalah cinta sejatimu. Dia yang paling peduli dan yang paling mementingkan dirimu dalam hidupnya adalah cinta sejatimu.



 CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,SEO

Related Posts